Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Film Konser L'Arc~en~Ciel akan Ditayangkan di 10 Kota di AS


Perusahaan distribusi media asal Jepang, Live Viewing Japan, mengumumkan bahwa konser bulan Maret band rock asal Jepang L'Arc~en~Ciel akan ditayangkan di 10 kota di Amerika Serikat sebagai tayangan satelit tunda. Pada 22 Maret, kota-kota yang akan menayangkan konser tersebut adalah: Chicago, Los Angeles, San Diego, Orange [California], San Francisco, Seattle, Houston, Baltimore, Boston, dan New York City.

Konser "L'Arc~en~Ciel LIVE 2014 at National Stadium", akan bertempat di National Olympic Stadium, Tokyo, pada 21-22 Maret 2014. Tayangan tunda akan berisi konser hari kedua. Tiket akan tersedia seharga US$20.

L'Arc~en~Ciel telah menampilkan lagu opening dan ending untuk anime Rurouni Kenshin, Fullmetal Alchemist, dan GTO: Great Teacher Onizuka. Anie terakhir yang menampilkan lagu mereka adalah film Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of Milos pada 2011 silam dengan lagu yang berjudul 'Good Luck My Way'. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6