Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » MoNoLith akan Bubar


Band Visual Kei MoNoLith mengumumkan bahwa mereka akan bubar di musim panas tahun ini.

Anggota band tersebut memposting sebuah pengumuman resmi di blog mereka danmengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk bubar setelah 8 tahun aktif. Mereka menjelaskan bahwa mereka sangat bahagia dapat membuat musik bersama tanpa perubahan anggota selama bertahun-tahun dan mereka meminta maaf telah mengecewakan harapan semua orang.

Walaupun semua anggota band berkomentar mengenai bubarnya band tersebut, tidak ada satupun dari mereka yang memberi alasan dibalik keputusan ini. Sang Bassist, Takafumi, yang kehilangan ibunya saat gempa Tohoku mengatakan bahwa band MoNoLith dan semua anggotanya telah banyak membantunya selama waktu yang sulit itu. Sekarang dia menulis bahwa dia tidak tahu apakah keputusan ini benar atau salah tetapi dia berkomentar mengenai pentingnya band ini untuknya: 'Lirik dan musik band ini telah menyelamatkanku'.
Dan drummer Hayato mengatakan: 'Kita sangat egois melakukan hal seperti ini tetapi kita juga sangat berterimakasih kalian telah mendukung kami hingga saat ini. 'Pertemuan akan mengarah pada perpisahan suatu hari'. Dan semuanya sama: 'Awal akan mengarah pada akhir suatu hari'.

MoNoLith akan merilis dua buah CD lagi pada 25 Juni: sebuah mini album berjudul 'SiN' dan sebuah Complete Best Album berjudul 'MONOLITH'. 'SiN' berisi sebuah CD dan DVD dan dijual seharga 3.564 Yen. Sementara 'MONOLITH' dijual dengan harga yang sama tetapi akan hadir dengan dua buah CD yang berisi 32 buah lagu. Berikut adalah track list untuk Best Album MoNoLith :

[CD 1]
01.IN THE HURT
02.New Star≒Rooster
03.CANDY CANDLE
04.galcia
05.Fairy-tale
06.dress
07.Sherry
08.LOST CHILD
09.『-club REALISTIC-』
10.kokuin
11.niji no hashi
12.kimi e …“if” no uta
13.sangatsu futsuka、sakurairo。
14.blind ~a fair day~
15.cobra
16.the Worst-Seller NoveL[ist]

[CD 2]
01.Prologue
02.Miss COMPLEX ~rettou oneself go!!~
03.mirai ryokousha (mirai tripper)
04.Love Puppet Party
05.Aquarium
06.dizzy★monster
07.Reversible Days
08.kuchibue diary
09.byakuya
10.FADE OUT
11.Loving & Vicious Key
12.oite rider
13.Mary
14.tenohira
15.Gravy Sauce
16.kaibou

Tur tunggal MoNoLith terakhir yang berjudul "The Muddy "SiN"ners" akan dimulai pada 2 Juli di Fukuoka dan akan mengakhiri konser live terakhirnya di Shinjuku BLAZE pada 31 Agustus. [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6