Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Preview Bonus Blu-ray/DVD Anime Engaged to the Unidentified

Distributor TOHO menayangkan dua buah video promo untuk volume Blu-ray Disc/DVD pertama anime 'Engaged to the Unidentified'. Video ini menampilkan cuplikan OVA 'Mite. Are ga Watashi-tachi no Tomatteiru Ryokan yo'. [Lihat. Itu adalah Penginapan Jepang dimana Kita  Tinggal] dan sebuah video karaoke untuk CD lagu karakter yang disertakan 'Message!'.


Engaged to the Unidentified 1



Engaged to the Unidentified 2

Dalam video pertama, para karakter mengunjungi pemandian air panas di kota Uma no Sato. bertemu maskot area tersebut, tinggal di penginapan Jepang, dan membicarakan legenda masyarakat area tersebut.

Rilis video pertama dari enam video ini akan tersedia pada 19 Maret. Rilis ini juga akan berisi sebuah video musik dari lagu 'Tomadoi→Recipe', dan juga sebuah CD lagu karakter, dan sebuah koleksi ilustrasi 4-panel dari cuplikan episode berikutnya.

Edisi limited pertama juga akan berisi sebuah aplikasi untuk tiket prioritas untuk sebuah acara, dan sebuah digipak case.

Acara ini adalah seputar murid SMA tahun pertama bernama Kobeni Yonomori. Di ulang tahunnya yang ke-16, seorang pria muda bernama Hakuya Mitsumine dan adiknya Mashiro tiba-tiba muncul di hadapannya. Ternyata Hakuya adalah tunangannya, dan Mashiro adalah calon adik iparnya. Ketiganya [dan juga kakak Kobeni yang bernama Benio] mulai tinggal bersama, dan kejadian-kejadian lucu terjadi.

Serial anime ini telah tayang perdana di Jepang pada 8 januari. Crunchyroll menayangkan serial tersebut bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang, dan Sentai Filmworks telah melisensi serial tersebut untuk home video. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6