Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Captain Earth


Studio anime BONES menayangkan sebuah iklan untuk serial anime Captain Earth. Iklan berdurasi 15 detik ini menampilkan lagu opening dari flumpool yang berjudul 'Believer's High'. Iklan ini dimulai dengan tulisan, 'Apakah kau Kapten-nya?'.



Cerita Captain Earth dimulai saat siswa SMA bernama Daichi Manatsu tiba-tiba mengamati pelangi bernbentuk lingkaran di langit pulau Tanegashima di televisi, di malam sebelum musim panas dimulai.

'Saya pernah melihat pelangi itu sebelumnya...'

Tergerak dengan firasatnya yang besar, dia menuju Tanegashima, rumah dari Pusat Luar Angkasa Tanegashima milik Jepang, sendirian. Seorang anak laki-laki berusia 17 tahun bernama Teppei Arashi lalu bertanya pada Daichi mengapa dia kembali ke pulau tersebut. Daichi menjawab bahwa dia kembali untuk memenuhi sebuah janji.

Misteri kematian ayahnya. Kenangan akan anak laki-laki dan anak perempuan misterius yang dia jumpai saat masa kecil. Daichi tiba di pulau tersebut dengan penuh emosi, dan saat suara alarm berbunyi di pusat, dia bertemu robot 'Earth Engine'.

Daichi ditanya, 'Apakah kau Kapten-nya?' Targetnya adalah bentuk kehidupan mekanikal misterius Kill-T-Gang yang menginvasi dari orbit Uranus. Sekarang, saat bintang-bintang di langit terang benderang, tirai terbuka dalam pertarungan mereka... 


Para pemerannya antara lain:

Miyu Irino sebagai Daichi Manatsu, siswa SMA berusia 17 tahun yang menjadi pilot Earth Engine

Hiroshi Kamiya sebagai Teppei Arashi, anak laki-laki berusia 17 tahun yang memiliki kekuatan diatas manusia lain, dan juga indera asing

Ai Kayano sebagai Hana Mutō, seorang gadis yang terlihat berumur 17 tahun, tetapi identitasnya tidak diketahui

Rina Hidaka sebagai Akari Yomatsuri, hacker jenius berusia 17 tahun

Rikiya Koyama sebagai Tsutomu Nishikubo, komandan Globe Tanegashima Base dan teman dekat Daichi dan ayahnya

Kenichi Suzumura sebagai Amara, seorang humanoid Kill-T-Gang Amarokku dan pemimpin Planetary Gear Device

Maaya Sakamoto sebagai Moco, seorang humanoid Kill-T-Gang Mōrukin yang membenci Daichi. Dia merupakan Kill-T-Gang yang pertama.

BONES kembali mempertemukan sutradara Star Driver Takuya Igarashi dan pengawas naskah Yoji Enokido untuk proyek ini. Keduanya juga b erkolaborasi dalam Ouran High School Host Club dan Enokido dari Sailor Moon Super S mengatakan, Star Driver merupakan cerita 'robot sekolah', sekarang mereka mengerjakan anime robot konvensional.

Satoshi Ishino mengadaptasi desainkarakter original dari Fumi Minato untuk animasi ini, dan dia juga merupakan chief animation director. Veteran Star Driver, Shigeto Koyama, mendesain Earth Engine dan mecha Engine lainnya, sementara Takayuki Yanase menangani desain Machine Goodfellow dan mecha lainnya. Shinji Aramaki dan Takeshi Takakura merupakan desaine rmekanikal lainnya. Masaki Asai dan Takeshi Yoshioka mendesain musuhnya Kirutogangu, dan artist okama berkontribusi terhadap desain konsepnya. Tsuyoshi Kusano merupakan desainer grafik anime ini, dan Masatsugu Saitō ,emgerjakan desainnya.

Yasushi Muraki menangani efek anime ini, sementara Masaru Yanaka dan Koji Eto bertanggungjawab terhadap art bersama art designer Takeshi Takahashi. Shihoko Nakayama menjadi color key artist, dan Tsuyoshi Kanbayashi menjadi director of photography. Kōki Ōta menangani CGI, dan Yoshiyuki Asai sebagai asisten sutradara. Shigeru Nishiyama sebagai editor.

Kazuhiro Wakabayashi sebagai sound director, dan Shizuo Kurahashi menangani efek suara. Satoru Kousaki dari monaca membuat skoring untuk soundtrack.

Serial televisi Captain Earth akan tayang perdana pada 5 April 2014 di MBS sebelum tayang di Tokyo MX, TV Aichi, MBC, dan BS11.

Desainer karakter original Fumi Minato juga menggambar sebuah manga pendek di majalah Newtype yang debut pada 10 Maret, dan Hiroshi Nakanishi juga menggambar sebuah adaptasi manga di Shonen Sunday mulai 9 April 2014. [ID]


Sumber dan Gambar: ANN
Images © Bones/Captain Earth Committee, MBS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6