Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Log Horizon Musim Kedua akan Tayang di Musim Gugur


Episode ke-25 dan terakhir dari serial anime Log Horizon pertama mengumumkan bahwa serial kedua akan tayang perdana di musim gugur tahun 2014.

Adaptasi dari novel karya Mamare Touno ini dimulai saat 30.000 gamer Jepang terjebak dalam game fantasi online Elder Tale. Yang dulunya 'dunia pedang dan sihir' sekarang menjadi 'dunia nyata'. Shiroe, Naotsugu, dan Akasuki bersama-sama bertahan hidupjoin together to survive.

Studio anime Satelight memproduksi 25 episode serial pertama ini yang tayang di saluran E-Tele dari NHK. Shinji Ishihira menyutradarai anime ini, dan Toshizo Nemoto bertanggungjawab terhadap naskahnya. Serial ini dibintangi oleh Takuma Terashima sebagai Shiroe, Emiri Katō sebagai Akatsuki, dan Tomoaki Maeno sebagai Naotsugu. Serial ini juga dibintangi oleh Jouji Nakata sebagai Nyanta, Daiki Yamashita sebagai Tōya, Nao Tamura sebagai Minori, Tetsuya Kakihara sebagai Lundellhaus, dan Eriko Matsui sebagai Isuzu.

Touno memulai debut novelnya di situs Shōsetsuka ni Narō pada 2010. Motoya Matsu lalu meluncurkan manga adaptasi Log Horizon Gaiden Honey Moon Logs di majalah bulanan Comic Dengeki Daioh  dari ASCII Media Works. Kazuhiro Hara mulai membuat serialisasi adaptasi manga utama untuk website Famitsu Comic Clear dari Enterbrain pada 2012, dan Koyuki mulai menggambar manga lainnya berjudul Log Horizon ~Nishikaze no Ryodan~ di website Age Premium dari Fujimi Shobo pada 2012. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6