Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime Glasslip

Studio anime P.A. Works menayangkan video promo pertama untuk serial anime baru dan original mereka 'Glasslip'. Suara latar video ini ditampilkan oleh penyanyi Choucho, yang juga akan menyanyikan lagu opening serial ini.


GLASSLIP

Aku tak akan lupa, musim panas saat kita bertemu. Lokasinya adalah sebuah kota kecil terselip antara lautan dan pegunungan. Disana, mereka bertemu seorang siswa pindahan. Mataharinya sangat menyilaukan, dan kembang api sangat cepat berlalu. Musim panas yang tidak akan pernah terulang kembali berlalu sangat cepat. Sebuah cerita yang dimulai di musim panas yang dialami enam siswa SMA.
Teks: Putri pemilik bengkel kaca: Tohko Fukami.
Teks: Siswa pindahan yang datang untuk liburan musim panas: Kakeru Okikura
Teks: Seorang gadis yang sedang belajar menjadi seorang model: Yanagi Takayama
Teks: Seorang anggota tim pelacak yang sedang dalam rehabilitasi: Imi Yukinari
Teks: Seorang Kutu buku yang pendiam: Sachi Nagamiya
Teks: Seorang pelayan di kafe 'Kazemichi': Hiro Shirosaki
TV Anime, Glasslip. Di sisi lain kaca, kau bisa lihat hari esok.

Bercerita seputar enam siswa SMA yang bertemu saat musim panas. Sang protagonis adalah Tōko Fukami, gadis berusia 17 tahun yang lahir di Prefektur Fukui. Impiannya adalah menjadi seorang seniman kaca.

Junji Nishimura [True Tears, Dog Days] menyutradarai serial ini dengan asisten Takefumi Anzai [Hanasaku Iroha - Blossoms for Tomorrow episode director]. Rika Satou [Tari Tari] dan Nishimura bertanggungjawab terhadap naskah serial ini. Miki Takeshita [Red Data Girl, Yuruyuri - Happy Go Lily animator] mendesian karakter, dan berperan sebagai chief animation director. Akito Matsuda [D-Fragments, Dog & Scissors] membuat komposisi musik dengan label Lantis, dan nano.RIPE akan emnampilkan lagu ending anime ini.

Toshie Honda sebagai art director, sementara Kōsuke Haruta sebagai 3D director. Naomi Nakano sebagai color key artist, dan Ayumi Takahashi sebagai editing. Kouji Tsujitani mengatur sound,d an Infinite memproduksinya.

Serial ini akan tayang perdana di bulan Juli 2014. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © glasslip project
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6