Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anggota Band Rock UVERworld Bertambah Menjadi 6 Orang


Band rock asal Jepang UVERworld mengumumkan dalam situs mereka bahwa pemain saxophone dan manipulator Seika akan menjadi anggota penuh band tersebut setelah sebelumnya mereka menjadi anggota pendukung.

Anggota band tersebut TAKUYA∞ [vokal], Katsuya [gitar], Nobuto [bass] dan Seika merupakan teman semasa SMP. Seika sebelumnya merupakan anggota penuh band tersebut saat UVERworld dibentuk pada Juni 2000, tetapi kemudian keluar sebelum debut major UVERworld dan menjadi anggota pendukung.

UVERworld meluncurkan dua hitung mundur di situs mereka pada minggu kemarin, dan hitung mundur yang pertama adalah untuk mengumumkan kembalinya Seika sebagai anggota penuh band tersebut. Hitungmundur kedua berakhir pada hari Kamis kemarin dan mengumumkan bahwa band tersebut akan bermain di Kyocera Dome, Osaka, pada 5 Juli 2014 sebagai bagian dari tur live 2014 mereka.

Band rock UVERworld telah menampilkan theme song diantaranya untuk Bleach, D.Gray-man, Blue Exorcist, Mobile Suit Gundam 00 musim kedua, Toward the Terra, Star Blazers 2199, dan Blood+. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6