Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Aplikasi 'ComicWalker' dari Kadokawa akan Menawarkan Manga dalam Bahasa Inggris


Kadokawa, penerbit asal Jepang, mengumumkan bahwa layanan komik web mereka yang akan datang 'ComicWalker' akan diluncurkan pada 22 Maret dalam bahasa Jepang, Inggris dan China tradisional.

Layanan ini akan tersedia pada smartphone dan PC, dan akan berisi sekitar 200 karya berbeda secara gratis. Saat pertama kali layanan ini diluncurkan, akan ada 40 buah karya yang telah diterjemahkan, dan Kadokawa akan terus menambah judul-judul yang akan diterjemahkan. Penerbit tersebut juga mengerjakan terjemahan dari menu aplikasi tersebut.

Layanan ini akan berisi 150 karya dahulu dan saat ini, termasuk manga Boku dake ga Inai Machi dari Kei Sanbe, Non Non Biyori dari Atto, Nobunaga the Fool dari Eishi Ōzeki', Sgt. Frog dari Mine Yoshizaki, dan Tonari no Seki-kun dari Takuma Morishige. Layanan ini juga akan menampilkan sekitar 50 judul original, dan Kadokawa berencana untuk merilis judul-judul original tersebut dalam sebuah buku koleksi di bawah label baru.

Judul-judul manga dahulu antara lain 
Past titles will include Neon Genesis Evangelion dari Yoshiyuki Sadamoto dan Gundam: The Origin dari Yoshikazu Yasuhikoa, dan Kadokawa akan merilis kedua judul tersebut di ComicWalker dengan versi berwarna.

Pengguna dapat membuat 'majalah' mereka sendiri untuk mengikuti manga yang ingin mereka baca, dan aplikasi tersebut juga menyarankan serial lainnya berdasarkan history dari pengguna.

Kadokawa juga mencatat bahwa mereka akan mengadakan kontes 'ComicWalker Rookie Award' dan sebuah 'KanColle Comic Illustration Award' [nama sementara] dengan layanan tersebut.

Hideaki Kobayashi akan berperan sebagai manajer eksekutif ComicWalker. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6