Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Shadow Skills Berakhir Setelah 24 Tahun


Kreator manga Megumu Okada mengumumkan di akun Twitter resminya bahwa dia telah menyelesaikan seluruh pekerjaannya di serial manga Shadow Skills. Dia berterima kasih kepada para penggemarnya yang mendukungnya selama 24 tahun ini, termasuk beberapa tahun dimana dia menggambar sebelum membuat serial di sebuah majalah. Dia juga berkomentar bahwa dengan berakhirnya sebuah pekerjaan, sebuah pekerjaan yang baru bisa dimulai.

Okada memulai manga Shadow Skills sebagai dōjinshi yang diterbitkan sendiri, dan mulai membuat serialisasi manga tersebut di majalah Comic Gamma dari Takeshobo pada 1992. Dia lalu memindahkan manga tersebut ke majalah bulanan Dragon Junior dari Fujimi Shobo pada 1996 setelah Comic Gamma menghentikan penerbitannya. Dia kemudian melanjutkan manga tersebut di Monthly Afternoon, tetapi setelah pindah ke majalah tersebut, tak lama dia hiatus. Dia memulai kembali manga tersebut tiga tahun kemudian pada 2009, tetapi hanya menerbitkan chapter baru sekali dalam sebulan. Fujimi Shobo menerbitkan volume kompilasi ke 10 manga tersebut pada tahun lalu.

Sebuah anime adaptasi dari manga Shadow Skills ditayangkan di Jepang pada 1998 silam, dengan pemeran Megumi Hayashibara [Lina dalam Slayers, Megumi dalam Tenshi na Konamaiki] sebagai Elle Lagu, Akio Matsuoka sebagai Gau Ban, dan Yuko Mizutani [Sora dalam Digimon Adventure, Sofia dalam Tanken Driland - 1000-nen no Mahō -] sebagai Fouly. ADV Films melisensi dan merilis anime tersebut di Amerika Utara.

Okada akan meluncurkan manga baru Saint Seiya Episode.G. ~Assassin~ bersama Masami Kurumada di edisi ke 43 majalah Champion RED Ichigo dari Akita Shoten pada 5 April 2014. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6