Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Gochūmon wa Usagi Desu ka?

Sebuah video promo untuk anime Gochūmon wa Usagi Desu ka? dari manga karya Koi mulai ditayangkan. Video ini memperkenalkan karakter utama dan para pemerannya. Anime ini akan mulai ditayangkan di Tokyo MX pada 10 April.


Gochūmon wa Usagi Desu ka?

Para pemeran utamanya antara lain:

Ayane Sakura sebagai Cocoa

Inori Minase sebagai Chino

Maaya Uchida sebagai Syaro

Risa Taneda sebagai Rize

Satomi Satou sebagai Chiya

Dalam manga empat-panel, karakter utama Cocoa [plesetan dari 'coklat panas'] suatu hari tiba di kafe Rabbit House, antusias terhadap kelinci. Dia sebenarnya tinggal dalam kafe tersebut. Dia bertemu banyak gadis disana, termasuk gadis mungil dan dingin bernama Chino [dari kata 'cappucino], gadis kuat dan seperti tentara bernama Rize [teh 'Thé des Alizés'], gadis yang lalai dan pada dasarnya seorang gadis Jepang bernama Chiya [teh 'Uji matcha'], dan Syaro [kopi 'Kilimanjaro]] yang biasa dan anggun.

Hiroyuki Hashimoto [Angel Beats!, The Devil is a Part-Timer! episode director] akan menyutradarai anime ini di studio White Fox [Steins;Gate, The Devil is a Part-Timer!]. Kazuyuki Fudeyasu [Hetalia The Beautiful World, Miss Monochrome, Walkure Romanze] bertanggungajwab terhadap naskahnya. Yousuke Okuda [Sword Art Online, Hanasaku Iroha: Home Sweet Home animation director] mendesain karakternya. Unit penyanyi Petit Rabbit's, yang berisi para pemeran utamanya, menampilkan lagu opening 'Daydream Café'.

Koi memulai manga tersebut di majalah pada 2011, dan Houbunsha menerbitkan buku kompialsi volume kedua di bulan Februari. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6