Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Visual Terbaru Sword Art Online II

Sword Art Online panel di Dengeki Game Festival 2014 mengkonfirmasi bahwa serial anime Sword Art Online II akan tayang perdana pada bulan Juli. Acara tersebut juga mengungkap sebuah gambar key visual terbaru untuk serial tersebut:


Yoshitsugu Matsuoka kembali memerankan sang tokoh utama Kirito dari serial anime Sword Art Online. Miyuki Sawashiro juga akan kembali memerankan perannya sebagai Sinom dari video game Sword Art Online: Infinity Moment.


Tomohiko Ito kembali menyutradarai serial ini di A-1 Pictures, dan Shingo Adachi akan kembali mengadaptasi desain karakter original dari abec untuk animasi tersebut. Serial ini akan mengadaptasi volume kelima dan keenam dari serial novel original karya Reki Kawahara.


Sword Art Online : Phantom Bullet

Pengumuman anime ini dibuat saat penayangan perdana Sword Art Online: Extra Edition dan juga pada halaman situs franchise tersebut. Situs resminya memberi nama arc baru ini dengan judul 'Phantom Bullet'. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Reki Kawahara/ASCII Media Works/SAO Project
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6