Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime Majin Bone

TV Tokyo menayangkan video promo untuk serial anime 'Majin Bone'. Video ini menampilkan cerita dan juga para pemeran utamanya.


Majin Bone

"Cerita anime ini dimulai sebelum Bumi lahir. Majin, pencipta alam semesta, telah bangkit pada masa kini". Kenn akan berperan sebagai Shōgo Ryūjin, seorang anak SMA biasa yang berubah menjadi Bone Fighter Dragonbone dengan Bone Card untuk menyelamatkan Bumi. Pemeran lainnya adalah Hiroki Yasumoto sebagai Rhinobone/Tyrone, Hiroyuki Yoshino sebagai Jaguarbone/Antonio, dan Shinnosuke Tachibana sebagai Sharkbone/Luke. Bersama, para prajurit White Bone ini melawan Dark Bone, seorang musuh yang muncul dari kegelapan untuk menghancurkan Bumi. Akan tetapi, apakah musuh sebenarnya adalah diri kita sendiri?"

Majalah Saikyo Jump dari Shueisha edisi Januari 2014 mengumumkan proyek game kartu digital pada Desember. Shueisha meluncurkan sebuah versi manga oleh Naoya Sugita [Zan, SWOT] di majalah tersebut.

Yuusuke Murata [Eyeshield 21, One-Punch Man] menangani desain karakter original untuk anime baru ini, dan Hideki Ishikawa mengerjakan desain karakter CG. Anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo dan jaringannya pada 1 April mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6