Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Musim Kedua Anime Free! - Iwatobi Swim Club

Kyoto Animation mengungkap video promo pertama untuk musim kedua dari anime Free! [Free! - Iwatobi Swim Club] pada acara AnimeJapan 2014. Dalam video ini, Haruka [diisi suaranya oleh Nobunaga Shimazaki] mengatakan, 'Seperti yang dijanjikan, Saya telah datang'.


Free! - Iwatobi Swim Club Season 2

Kyoto Animation mengumumkan bahwa musim kedua sedang dalam tahap produksi di acara bincang-bincang Free! di bulan Januari. Musim pertama berakhir dengan pesan 'sampai jumpa di musim panas mendatang' di akhir episode.

Cerita serial dari Kyoto Animation ini dimulai dengan Haruka Nanase, seorang anak SMA yang dulu berenang dalam kejuaraan. Setelah bertahun-tahun berpisah, teman masa kecilnya Rin menantangnya untuk bertanding renang, menunjukkan Haruka kekuatan luar biasanya. Tidak ingin berakhir seperti itu, Haruka mengumpulkan seluruh mantan teman setimnya Makoto dan Nagisa sekali lagi, dan juga membawa seorang anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membuat Iwatobi High School Swimming Club. Haruka, Makoto, Nagisa, Rei, dan Rin bersama untuk sebuah cerita tentang berenang, masa muda, dan persahabatan.

Anime pertamanya tayang perdana pada bulan Juli tahun lalu, dan Crunchyroll menayangkan anime tersebut bersamaan dengan waktu tayang di Jepang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6