Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Iron Knight akan Berakhir


Majalah mingguan Shonen Jump dari Shueisha edisi 18 tahun 2014 menerbitkan chapter terakhir dari manga Iron Knight karya Tomohiro Yagi [Goblin Knight one-shot manga].

Cerita dari manga tersebut adalah seputar seorang anak laki-laki dengan rasa keadilan yang kuat bernama Teppei [plesetan dari kata 'Iron Soldier']. Ayahnya adalah seorang petugas polisi, dan dia hidup normal seperti yang lain. Akan tetapi, suatu hari, kehidupan normalnya hancur saat monster menghancurkan kotanya. Selain itu, tiba-tiba badan Teppei berubah menjadi iblis baja.


Yagi memulai manga-nya dalam majalah tersebut pada bulan Nopember tahun lalu, dan volume kompilasi pertama manga tersebut akan tersedia di Jepang pada 4 April 2014 dengan manga one-shot IRON CURTAIN. Volume kompilasi kedua dijadwalkan keluar pada bulan Juni, dan volume ketiga sekaligus terakhir, dengan isi original yang baru, akan tersedia pada bulan Agustus mendatang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6