Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » HATSUNE MIKU EXPO 2014 di Indonesia


Crypton Future Media mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara bertajuk 'HATSUNE MIKU EXPO 2014 in Indonesia' untuk mempromosikan budaya kreatif Hatsune Miku ke dunia.

Dalam expo ini, akan ditampilkan banyak hasil karya yang menggunakan Hatsune Miku. Banyak isi dalam acara ini, seperti pameran karya para pencipta, booth perusahaan untuk mempromosikan barang elektronik dari Jepang, makanan, pakaian dan mainan serta konser dari Mikupa Team akan mendorong pengunjung untuk mengalami 'Budaya Kreatif Jepang' yang berfokus pada Hatsune Miku.

Bekerjasama dengan Anime Festival Asia [AFA], 'HATSUNE MIKU EXPO 2014 di Indonesia yang pertama ini akan diadakan di Jakarta Convention Center Ruang Cendrawasih, Indonesia pada 28-29 Mei 2014. Dimulai dari Indonesia, Crypton bertujuan untuk menggelar acara lainnya di beberapa kota di dunia.

Lokasi untuk expo pertama ini dipilih berdasarkan voting para fans di seluruh dunia. Jakarta menerima suara tertinggi dalam kampanye voting yang diberi nama 'Help Us Find You!' pada MIKUBOOK.com, situs resmi komunitas Hatsune Mikuthe untuk fans di seluruh dunia yang dijalankan oleh Crypton. Maksud dari kampanye ini adalah untuk menerima permintaan fans dari seluruh dunia untuk mengadakan acara di kota mereka, dan voting ini masih berjalan hingga sekarang. Kota-kota dengan jumlah voting tertinggi akan dipertimbangkan sebegai referensi acara yang akan datang.


Tiket HATSUNE MIKU EXPO 2014 di Indonesia tersedia sejak 22 Maret 2014 via Rajakarcis. Informasi detail tentang tiket dan sebagainya akan diumumkan di situs resmi HATSUNE MIKU EXPO. [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6