Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Detective Conan akan Mendapatkan Anime Spesial


Majalah Mingguan Shonen Sunday edisi ke-6 tahun 2014 mengumumkan pada 8 Januari bahwa sebuah proyek anime spesial Detective Conan  akan diluncurkan. Kolaborasi menakjubkan ini diberi judul sementara 'Edogawa Conan Shissō Jiken ~Shijō Saiaku no Ichinishi' [The Disappearance of Conan Edogawa: The Worst Day in History], dan merupakan cerita tentang masa lalu Conan yang belum diceritakan sebelumnya.

Anime spesial ini akan menandai perayaan 20 tahun manga original karya Gosho Aoyama tersebut. Viz Media telah menerbitkan manga tersebut di Amerika Utara di bawah nama Case Closed, dan Funimation  merilis bagian dari serial anime dan sejumlah film anime-nya.

Lupin III vs. Detective Conan The Movie dibuka pada bulan ini dan telah meraup 649.835.000 Yen di dua hari pertamanya untuk memuncaki box office Jepang. Film tersebut secara total telah meraup 1.445.987.935 Yen hingga 15 Desember. Detective Conan: Ijigen no Sniper [Detective Conan: Sniper From Another Dimension], yang emrupakan film ke-18 Detective Conan, akan dibuka di Jepang pada 19 April 2014 mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6