Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime Nobunagun

Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari manga karya Masata Hisa, Nobunagun, mulai menayangkan sebuah video promo untuk anime tersebut.


Video ini dimulai dengan karakter utama Shio Ogura [diisi suaranya oleh Shiori Mutō] terbangun di pagi hari. Setelah melihat beberapa pemandangan dari kehidupan sehari-harinya, Shio terlempar ke dalam sebuah pertarungan. Di tengah-tengah pertarungan, Shio berkata. 'Saya ingat sekarang. Ya... Nama saya adalah Nobunaga! Monster! Datanglah padaku!'.

Nobuhiro Kondo [Sgt. Frog, SD Gundam Force] menyutradarai serial anime ini di studio Bridge [Devil Survivor 2 The Animation]. Takeshi Furuta [Devil Survivor 2 The Animation, Love Live! episode director] menjadi asisten sutradara, dan Hiroshi Yamaguchi [Comic Party, Rosario + Vampire, To Heart] bertanggungjawab untuk naskah serial tersebut. KAZZ T [Sailor Moon, Dancougar TV] dan Hiromi Matsushita [Dancougar TV, Love Position - The Legend of Halley] mereka mendesain karakternya. Kenichi Takase [Chō Soku Henkei Gyrozetter] dan Hirofumi Nakata [karakter dan desain set First Squad - The Moment Of Truth] membuat desain mekaniknya.

Ceritanya dibuka dengan seorang siswi bernama Shio Ogura yang mendatangi Taiwan dalam perjalanan sekolah, saat dia akhirnya terjebak dalam serangan mendadak oleh monster bernama 'Evolved Invaders'. Militer tidak berdaya melawan mereka, tetapi di tengah-tengah kekacauan, agen misterius E-Gene Holder dari organisasi pemerintah bernama DOGOO muncul.

Berkat teknologinya, agen-agen tersebut memiliki senjata yang ditanam jiwa dari figur sejarah. Gandhi merupakan perisai, dan Newton adalah sebuah manuver gravitasi. Saat teman-teman Shio Ogura dalam bahaya, Shio membangkitkan kemampuan untuk menggunakan senjata tersebut — seorang panglima perang hebat dari Jepang, Oda Nobunaga, sebagai senjata mesin raksasa.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX TV pada 5 Januari 2014 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6