Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Detail Single Terbaru Kanjani8 'Hibiki'


Detail single terbaru Kanjani8 'Hibiki', yang akan dirilis pada 15 Januari 2014 telah diungkap.

Ini merupakan bagian kedua dari proyek rilis single 3 bulan beruntun Kanjani8. Yang pertama, 'Kokoro Sora Moyou', yang telah dirilis pada 4 Desember 2013. 'Hibiki' merupakan lagu dengan tempo sedang dan akan digunakan sebagai theme song drama yang dibintangi Okura Tadayoshi 'Dr.DMAT' disiarkan oleh TBS pada Januari 2014.

Single ini akan dirilis dalam edisi limited dan regular. Sebagai lagu pelengkapnya, kedua versi akan berisi lagu berjudul 'Winter pop' yang ditulis dan di compose oleh TAMATEBOX dari UNIST. 

Limited edition akan hadir dengan sebuah DVD berisi PV dan cuplikan pembuatan 'Hibiki'. Sementara itu, untuk edisi regular akan berisi lagu lainnya yang berjudul 'Frozen Margarita' ditulis, di cmpose dan di aransemen oleh SHIKATA.

Untuk memperingati perilisan 3 single tersebut, Kanjani8 akan mengadakan acara berjudul 'Kanjani8 no Kai 2014'. Bagi yang membeli ketiga single tersebut dapat masuk dalam undian untuk mendapatkan tiketnya. Acara ini akan diadakan di Tokyo dan Osaka. Detail lebih lanjut mengenai acara ini akan diungkap nanti.

[Hibiki]
Limited Edition:
CD:
01. Hibiki
02. Winter pop
DVD:
・'Hibiki' PV and making

Regular Edition:
CD:
01. Hibiki
02. Winter pop
03. Frozen Margarita
04. Hibiki [original karaoke]
05. Winter pop [original karaoke]
06. Frozen Margarita [original karaoke]

[ID]

Sumber: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6