Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Pendek Lanjutan Date A Live II

Situs resmi untuk anime Date A Live menayangkan sebuah video promo pendek lanjutan untuk musim kedua anime tersebut yang direncanakan tayang pada bulan April mendatang, Date A Live II. Video promo ini menampilkan lagu 'Trust in you' oleh sweet ARMS. Teks dalam video tersebut berbunyi 'Musim pertama hanyalah sebuah prolog'.


Cerita anime ini berpusat pada seorang siswa SMA biasa bernama Shidō Itsuka yang bertemu roh gadis yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis yang diberi nama 'Tohka' oleh Shidō, ternyata pernah menyapu bersih umat manusia 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya acra adalah mengencaninya.


Akun Twitter resmi untuk anime adaptasi Date A Live mengumumkan bahwa pengisi suara Maaya Uchida dan Sarah Emi Bridcutt akan bergabung dengan para pemeran di musim kedua anime tersebut. Uchida dan Bridcut akan berperan sebagai saudara kembar Kaguya Yamai dan Yuzuru Yamai. Karakter mereka memiliki kekuatan untuk memanipulasi angin.

Keitaro Motonaga [Getbackers, Jormungand] menyutradarai anime musim pertamanya di AIC PLUS+ dengan visual director Hisashi Saito [Haganai, Heaven's Lost Property]. Hideki Shirane [Hayate the Combat Butler, Queen's Blade: Rebellion] bertanggungjawab terhadap naskah serial tersebut, dan Takaaki Suzuki [Strike Witches, Last Exile] sebagai penasehat untuk seting dunia,s ebagaimana yang dia lakukan di anime dan manga lain. Satoshi Ishino [Excel Saga, Nogizaka Haruka no Himitsu] mendesain karakternya berdasarkan ilustrasi novel original dari Tsunako. Mika Akitaka [Martian Successor Nadesico, Galaxy Fraulein Yuna] mendesain mecha, dan Go Sakabe [Gosick theme song] membuat soundtrack dengan sound director Yasunori Ebina [A Certain Magical Index, Naruto] di Nippon Columbia.

Funimation menayangkan anime musim pertamanya di Amerika Utara bersamaan dengan tayangnya anime tersebut di Jepang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6