Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime Maken-Ki! Two

Kadokawa menayangkan video promo untuk serial anime Maken-Ki! Two. Video tersebut menampilkan opening theme 'Cherish' oleh sweet ARMS.


Video ini dinarasikan oleh Haruko [diisi suaranya oleh Noriko Shitaya] dan Takeru [Tomoaki Maeno]. Haruko menjelaskan bahwa akademi diamana mereka masuk mungkin terlihat normal pada awalnya, tetapi kenyataannya itu adalah sekolah untuk orang-orang dengan kekautan super ['element']. Dia menambahkan bahwa sementara sekolah adalah tempat berharrga bagi mereka, disana ada orang-orang yang ingin menggunakan element untuk kejahatan. Haruko mengatakan bahwa dia tidak akan memaafkan orang yang menginjak tempat dimana dia dan temannya berada dan juga perasaan mereka. Takeru menjelaskan anime tersebut sebagai komedi percintaan yang diisi dengan aksi dan juga buah dada, dan cahaya misterius yang dipakai untuk menyensor tidak lagi dibutuhkan.


Dalam iklannya, sementara Takeru dan Haruko berlatih, Haruko marah karena Takeru fokus ke buah dadanya.

Sebuah tim staf baru memproduksi anime ini, dengan Hiraku Kaneko [The Qwaser of Stigmata] menyutradarainya di Xebec. Akio Takami [Shaman King] mendesain karakternya, dan Yousuke Kuroda [anime pertama Maken-Ki! Battling Venus] menulis naskahnya.

Anime ini akan tayang perdana di televisi Jepang pada 15 Januari 2014 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6