Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Captain Tsubasa akan Mendapatkan Manga Baru di Grand Jump


Majalah Grand Jump dari Shueisha edisi kedua tahun 2014 mengumumkan bahwa Yōichi Takahashi akan memulai sebuah manga baru Captain Tsubasa yang berjudul 'Captain Tsubasa: Rising Sun' di edisi ketiga majalah tersebut, yang dijadwalkan terbit di Jepang pada 28 Desember 2013 mendatang.

Manga ini akan ditampilkan pada cover majalah tersebut, dan juga akan mendapatkan halaman perkenalan berwarna. Rising Sun bercerita seputar Tsubasa yang menargetkan untuk berpartisipasi di Olimpiade sebagai perwakilan dari Jepang.

Manga aslinya bercerita seputar Tsubasa Ōzora yang berusia 11 tahun, seorang anak laki-laki yang mencintai sepak bola dan diakui oleh pelatihnya Roberto karena kemampuannya dalam olahraga. Tsubasa berangkat bersama pelatihnya ke Brasil, berlatih untuk Piala Dunia.

Manga original Captain Tsubasa karya Takahashi berjalan di majalah mingguan Shonen Jump dari tahun 1981 hingga 1988, dan telah menginspirasi sebuah serial anime televisi. Sebuah oneshot serial tersebut kemudian diterbitkan di Shonen Jump pada tahun 2008. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6