Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser Film 'Detective Conan: Ijigen no Sniper'

Distributor film asal Jepang, TOHO, mulai menayangkan teaser trailer perdana untuk film ke-18 Detective Conan, 'Detective Conan: Ijigen no Sniper' [Detective Conan: Sniper dari Dimensi Lain], pada hari Sabtu yang lalu.


Film ini akan menghadirkan penampilan dari Shuichi Akai, dan bercerita seputar kasus sniper. Walaupun seseorang menargetkan Akai dengan sniper, malah Sera yang tertembak di dadanya. Orang-orang di Tokyo takut mereka akan terlibat insiden ini. Apakah Akai, yang seharusnya mati, akan menjadi target kembali? Dan mengapa Sera kena target? Film ini juga akan menghadirkan penampilan oleh Subaru Okiya dan agen FBI Jodie Starling. Pengumuman ini mengatakan bahwa ini adalah film Conan dengan krisis terhebat.

Kobun Shizuno, yang menyutradarai tiga film Detektif Conan sebelumnya, dipercaya untuk kembali menyutradarai film terbaru ini, dan Kazunari Kouchi dan Katsuo Ono kembali dari film awal Detektif Conan dan serial televisi Detektif Conan untuk menulis naskah dan menangani musik. Pemeran utamanya adalah Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mōri, dan Rikiya Koyama sebagai Kogorō Mōri.


Film ini akan dibuka di Jepang pada 19 April 2014. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6