Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan Sword Art Online: Extra Edition Menayangkan Lagu Eir Aoi

Situs Dengeki menayangkan iklan berdurasi 15 detik untuk anime spesial Sword Art Online: Extra Edition . Video ini menampilkan theme song 'Niji no Oto' [Suara Pelangi] dari Eir Aoi.


Selain itu, Dengeki juga menyimpan screenshot dari iklan tersebut.


Aniplex menjelaskan cerita anime ini sebagai berikut:
Kirito dan teman-temannya memutuskan untuk menjalani petualangan di bawah laut diantara dunia ALO untuk mengabulkan keinginan YUI melihat paus. Saat mereka bersiap untuk petualangan tersebut, mereka menghadapi hal yang mngejutkan... Leafa, atau Suguha ternyata takut air. Jadi, Asuna dan anggota perempuan lainnya memutuskan untuk mengajarai Suguha berenang di kolam dalam kehidupan nyata. Sementara itu, Kirito bertemu seseorang...

Reki Kawahara mengambil bagian dalam menulis anime spesial berdurasi dua jam ini. Tomohiko Ito kembali menyutradarai di A-1 Pictures. Ilustrator light novel original, abec, memberi para karakter perubahan penuh, dan desainer karakter Shingo Adachi sekali lagi mengadaptasi ilustrasi abec tersebut untuk anime. Para pemerannya masih sama dengan serial anime televisinya.

Tayangan ini akan ditayangkan perdana di Tokyo MX TV, BS11, dan Niconico di Jepang pada 31 Desember 2013 pukul 10 malam waktu setempat.

Setelah itu, tayangan ini akan ditayangkan ke seluruh dunia pada 1 Januari 2014 di Crunchyroll dan Daisuki untuk negara-negara berbahasa Inggris, Mexico, dan Amerika tengah dan Selatan akan segera menyusul. Selain itu tayangan ini juga akan ditayangkan di Korea Selatan di saluran kabel Aniplus, China di situs streaming LeTV,d an di Perancis di situs streaming Wakanim. Daisuki juga akan menayangkan tayangan ini di Singapura, Malaysia, Filipina, INDONESIA, negara dengan bahasa Jerman, bahasa Italia, bahasa Rusia, India dan Timur Tengah. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
Image © Reki Kawahara/ASCII Media Works/SAO Project

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6