Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan Pertama Anime Super Sonico

Pony Canyon menayangkan iklan televisi pertama untuk anime yang akan datang yang diadaptasi dari maskot Super Sonico Nitroplus, SoniAni -Super Sonico the Animation-. Iklan ini menampilkan lagu opening 'Beat Goes On!' oleh Super Sonico.


Dalam video ini, Super Sonico memperkenalkan dirinya dan mengungkap bahwa anime ini akan tayang perdana pada  Januari 2014 mendatang di saluran AT-X, Tokyo MX TV, Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, dan BS 11. Anime ini juga akan tersedia di Niconico dan situs dAnime Store pada Januari.


Super Sonico
Tempat Lahir: Kota Muashino, Tokyo
Tanggal Lahir: 14 Oktober, 2006 [18 Tahun]
Golongan Darah: A
Tinggi: 158 cm
Ukuran: B90 - W57 - H87
Hobi: Mandi, bermain bersama kucing, games
Bakat: Gitar, memasakn [masakan Jepang], cooking (Japanese cuisine)
Makanan Favorit: Ramen, macaroon

'Super Sonico', maskot dari acara 'Nitro Super Sonic' yang diadakan oleh Nitroplus, didaulat untuk berperan menjadi pemeran utama dan menyanyikan lagu opening. [Lagu ini akan menjadi debut major label dari Super Sonico] Mai Goto, Mami Ozaki, dan Ryota Takeuchi memerankan pemeran utama sebagai leader band/bassist Suzu Fujimi, drummer Fūri Watanuki, dan manajer Kitamura. Hisako Kanemoto memerankan Ōka, sementara Kikuko Inoue memerankan nenek Sonico.


Suzu Fujimi
Tempat Lahir: Chiyoda Ward, Tokyo
Tanggal Lahir: 14 Pebruari
Golongan Darah: AB
Hobi: Memainkan ahli kecantikan yang belum dilisensi, dan lainnya
Bakat: Pegulat Profesional
Makanan Favorit: Melon


Fūri Watanuki
Tempat Lahir: Kota Takamatsu, Prefektur Kagawa
Tanggal Lahir: 13 Juni
Golongan Darah: Rahasia
Hobi: Makan
Bakat: Bermain Drum
Makanan Favorit: Roti Babi

Kenichi Kawamura menyutradarai anime ini di studio WHITE FOX [Steins;Gate, Katanagatari, The Devil is a Part-Timer!]. Yousuke Kurodamenulis naskahnya, dan Masafumi Tamuramendesain para karakternya.


Dalam cerita Super Sonico sebelumnya, dia merupakan foto model, karakter game dan seorang musisi, dia juga sebagai mahasiswi. Selain itu, dia merupakan bagian dari girl band bernama 'Daiichi Uchū Sokudo' [Fastest Speed in Space] sebagai vokalis dan gitaris.

Karakter ini telah menginspirasi lini game-nya dan figur termasuk figur raksasa dengan skala 1/2. Super Sonico juga muncul dalam Namco Bandai Games Super Heroine Chronicle untuk PlayStation 3 dan PS Vita, bahkan dalam sebuah promosi untuk Saints Row: The Third Game dari THQ. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
[Via NicoTubeAnime]

Images © Nitroplus/SoniAni Project
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6