Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Proyek Anime/Game Majin Bone dari Bandai

Bandai mulai menayangkan dua video promo untuk proyek game kartu digital mereka, Majin Bone. Vidoe ini memperkenalkan karakter yang 'menanggung takdir Bumi': Leobone/Gilbert, Jaguarbone/Antonio, Sharkbone/Luke, Rhinobone/Tyrone, dan Dragonbone/Shōgo Ryūjin. Mereka memulai debutnya sehari sebelum video ini muncul, yaitu di acara Jump Festa 2014.



Majalah Saikyo Jump dari Shueisha edisi Januari 2014 mengumumkan tentang proyek tersebut di bulan ini. Shueisha meluncurkan sebuah versi manga oleh Naoya Sugita [Zan, SWOT] di majalah mereka. Bandai in the magazine. Bandai dipercaya dengan rencana asli, dan Izumi Todo , nama samaran dari karyawan Toei Animation, dipercaya dengan cerita aslinya.

Yuusuke Murata [Eyeshield 21, One-Punch Man] bertanggungjawab untuk mendesain karakter anime baru-nya, dan Hideki Ishikawa membuat desain karakter CG yang bisa dilihat dalam video di atas. Anime tersebut akan tayang perdana di TV Tokyo dan afiliasi-nya pada bulan April 2014 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6