Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game Dewasa 'Ushinawareta Mirai o Motomete' Mendapatkan Versi Anime


Staf dari merk game PC Trumple mengumumkan bahwa sebuah anime adaptasi dari game dewasa mereka 'Ushinawareta Mirai o Motomete [À la recherche du futur perdu atau Mencari Masa Depan yang Hilang]  telah dipastikan!.

Ceritanya berseting di suatu musim gugur di abad ke-21 area Uchihama. Akademi Uchihama berkembang pesat. Dengan dibangunnya gedung sekolah yang baru, akan ada Festival Klub Umum terakhir di gedung lama yang akan ditutup. Para siswa berjanji akan habis-habisan untuk membuat festival kebudayaan terakhir ini sukses.

Klub Astronomi dari protagonis Sō Akiyama diisi oleh nama-nama besar di kampus. Sebelum festival pada 1 Oktober, klub tersebut menerima sebuah permohonan dari komite eksekutif siswa untuk menenangkan kegelisahan para siswa. Ada laporan penampakan hantu, kecelakaan, penyakit tidur, dan kejadian misterius lainnya di gedung tua. Saat Yui Furukawa, gadis pendiam yang merupakan siswa pindahan di sekolah tersebut, muncul sebelum Sō, roda takdir perlahan mulai bergerak.

Trumple merilis game ini untuk Windows pada 2010. Ryo Ohta, Kenji Saitou, dan Masaki Sawa menulis screenplay-nya, dan Kurehito Misaki dan Shinobu Kuroya mendesain karakternya. [Kuroya menggambar ilustrasi di atas]. Berikut adalah film pembuka dan film komersil kedua dari game tersebut:



[ID]

Sumber dan gambar: ANN

Image © atelier Hi-key
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6