Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser Video Anime Baru Fate/Stay Night dari ufotable

Aniplex membuka sebuah website teaser untuk proyek Fate/Stay Night terbaru. Trailer yang mulai ditayangkan di website tersebut dimulai dengan cuplikan dari beberapa event di anime Fate/Zero yang dibuat oleh ufotable, lalu berlanjut ke pengenalan karakter utama 'generasi selanjutnya', termasuk Rin Tōsaka, Sakura Matō, Rider, Archer, dan lainnya. Meta tags dari website tersebut menuliskan proyek tersebut sebagai sebuah anime televisi. Informasi lebih lanjut dari proyek tersebut akan diungkap dalam volume ke-9 majalah Type-Moon Ace dari Kadokawa.


Majalah COMPTIQ dari Kadokawa edisi bulan Desember menampilkan sebuah iklan dari volume ke-9 majalah Type-Moon Ace, dan menampilkan gambar Saber dari Fate/Stay Night. Di bawah judul tersebut, berisi tulisan, 'Apa yang telah datang sebelumnya dan apa yang belum'.

Teks di bawah ini bertuliskan:
'Di hari itu, beberapa keajaiban menunggu dalam perjalanan dimana Fate/Stay Night tiba pada 30 Januari 2004. Sudah satu dekade sejak Fate/Stay Night usai. Pada 30 Januari 2014, lautan yang diarungi 'Ark of Fate' akan bergerak ke dunia yang tidak diketahui...'

Pendiri studio animasi ufotable ,Hikaru Kondo, mengumumkan di bulan Juli bahwa ufotable akan memproduksi proyek Fate/Stay Night baru. Kondo tidak secara spesifik format yang akan diambil proyek baru tersebut, dan tidak juga mengatakan apakah akan jadi sebuah remake. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6