Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser Trailer Terbaru Live-Action Crows Explode

Sebuah teaser trailer terbaru untuk Crows Explode, film adaptasi live-action ketiga  dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi, mulai ditayangkan pada hari Kamis lalu. Trailer ini menampilkan theme song 'Blow Your Mind' dari Dragon Ash.


Film ini mem[erkenalkan pemeran baru dari SMA Suzuran setelah Genji Takiya dan Tamao Serizawa lulus. Sutradara Toshiaki Toyoda [Aoi Haru, Kūchū Teien] mengambil alih posisi sutradara dari Takashi Miike untuk film terbaru Crows ini, yang mengambil seting sebulan setelah akhir di film Crows Zero II.

Masahiro Higashide [live-action xxxHOLiC] berperan sebagai protagonis — seorang siswa pindahan bernama Kaburagi 'Desperado' — dan Taichi Saotome [Prince of Tennis: Eikoku-shiki Teikyū-jō Kessen!] memeranan siswa tahun pertama Ryōhei 'Joker' Kagami, yang ingin mencapai puncak di Suzuran. Yūya Yagira [Nobody Knows] akan berperan sebagai siswa tahun ketiga Toru 'King' Gōra, yang berkedudukan dekat 'puncak' di Suzuran.

Film ini juga dibintangi oleht: Ryō Katsuji sebagai 'Funny Face', Takanori Iwata sebagai 'Silver Dragon', ELLY sebagai 'Black Dynamite', Yūya Endō, Shuntarō Yanagi, KENZO sebagai 'King's Army Ace of Spades', Itsuji Itao, Reina Asami, Saki Takaoka, dan Kento Nagayama sebagai 'Merciless Outsider'.  Selain itu, berikut adalah pemeran yang kembali dari film sebelumnya: Kyosuke Yabe sebagai Ken Katagiri, Motoki Fukami sebagai Megumi Hayashida, dan Tsutomu Takahashi sebagai Takashi Makise.

Film ini akan dibuka di bioskop Jepang pada 12 April 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6