Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser Pertama Film Pokémon XY

Majalah Corocoro Comic dari Shogakukan edisi bulan Januari mengumumkan bahwa film Pokémon selanjutnya berjudul 'Pocket Monster XY: Hakai no Mayu' [Pokémon XY: Cocoon of Destruction] dan direncanakan tayang pada 19 Juli 2014 mendatang. Kanal YouTube resmi  Pokémon juga menayangkan cuplikan trailer film tersebut yang menaytakan bahwa, sama seperti game Pokémon, 'film ini juga memasuki sebuah dimensi baru!'


Menurut majalah dan cuplikan tersebut, film Pokémon XY pertama akan menampilkan Mega Evolution sama seperti game 3DS Pokémon X dan Pokémon Y. Pokémon legendaris Xerneas diperlihatkan berdiri di sebuah hutan bersama Pokémon legendaris lainnya, Yvetal. Juga muncul dalam petualangan baru di regional Kalos adalah Satoshi [Ash], Citron [Clemont], Eureka [Bonnie], dan Serena.


Sutradara Kunihiko Yuyama kembali mengadaptasi game Pokémon dari Satoshi Tajiri sebagaimana yang telah dia lakukan untuk kebanyakan franchise film ini. Film ini akan dimulai dengan cuplikan 'Pikachu, Kore Nanno Kagi?' [Pikachu, Untuk apakah kunci itu?].


Pokémon X dan Pokémon Y dikapalkan untuk Nintendo 3DS ke seluruh dunia pada 12 Oktober 2013. Serial anime Pokémon XY [Pokémon the Series: XY] ditayangkan perdana pada 17 Oktober 2013 di Jepang. Cartoon Network kemudian menayangkan dua buah episode dari Pokémon the Series: XY di Amerika Serikat pada 19 Oktober 2013, tepat setelah tayangan perdana film Pokémon 2013 di Amerika yang berjudul 'Pokémon the Movie: Genesect and the Legend Awakened' [Gekijōban Pocket Monster Best Wishes! Shinsoku no Genosekuto: Myuutsū Kakusei].

Sumber dan gambar: ANN
[Via Yaraon!]

Images © Nintendo, Creatures, GAME FREAK, TV Tokyo, Sho-Pro, JR Kikaku © Pokémon © 2014 Pikachu Project
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6