Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Film Anime 2D Doraemon 2014

Situs resmi untuk film Doraemon 2014 menayangkan trailer untuk film Doraemon yang akan datang 'Eiga Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~' [Doraemon the Movie: New Nobita's Great Demon ~Peko and the Exploration Party of Five~] pada hari Jumat lalu.


Cerita film ini seputar pahlawan dari serial televisi Doraemon yang harus pergi ke dalam petualangan untuk membantu seekor anjing kembali ke kerajaannya, jauh di dalam daratan yang belum terjamah.

Film baru ini merupakan remake dari film Doraemon tahun 1982 'Doraemon: Nobita's Great Demon', yang ditulis sendiri oleh mendiang Fujiko F. Fujio. Shinnosuke Yakuwa menyutradarai film remake ini, dan igashi Shimizu menulis screenplay-nya.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 8 Maret 2014. Setiap penonton akan mendapatkan satu dari 80 mainan 'Go Go! Peko & Dora Exploration Party'.

Takashi Yamazaki [Returner, Always: Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato] dan Ryûichi Yagi [Pénélope tête en l'air line director, Moyashimon 3D CG director] juga menyutradarai 'Stand By Me Doraemon', film 3D CG pertama Doraemon yang akan dibuka pada musim panas tahun 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar

Trailer Film Anime 2D Doraemon 2014

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6