Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Takeshi Obata akan Mengadaptasi Novel 'All You Need Is Kill' ke Dalam Manga


Edisi pertama tahun 2014 majalah Young Jump dari Shueisha mengumumkan bahwa kreator manga Takeshi Obata [Hikaru no Go, Death Note] akan meluncurkan sebuah adaptasi novel 'All You Need Is Kill' karya Hiroshi Sakurazaka [Modern Magic Made Simple]. Ryōsuke Takeuchi [ST&RS] membuat draft cerita adaptasinya, dan Obata membuat dasar desain karakter dari ilustrasi novel karya Yoshitoshi ABe [Serial Experiments Lain, Texhnolyze]. Seri mini tersebut akan memulai debutnya di majalah tersebut di edisi kombinasi ke-6 dan ke-7 yang akan hadir pada 9 Januari 2014.

All You Need Is Kill berkisah seputar prajurit dengan baju baja yang menyadari dirinya mati dan bereinkarnasi terus menerus selama invasi alien. Viz Media menerbitkan novel Sakurazaka ini ke dalam bahasa Inggris untuk meluncurkan terbitan Haikasoru untuk novel fiksi ilmiah dan fantasi Jepang ini.

Edge of Tomorrow, sebuah film adaptasi dari novel tersebut, akan dibuka di Amerika Serikat pada 6 Juni 2014, sete;ah ditunda sebelumnya. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Emily Blunt, Charlotte Riley, Kick Gurry, dan Marianne Jean-Baptiste.

Viz akan menerbitkan adaptasi novel grafik All You Need Is Kill — terpisah dari manga Young Jump — bulan Mei tahun depan. Penulis Nick Mamatas [Move Under Ground] dan artis Lee Ferguson [Green Arrow, Miranda Mercury] mengerjakan novel grafik ini. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6