Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Wake Up, Girls!

Program reguler resmi Niconico untuk anime Wake Up, Girls! menayangkan cuplikan footage dari anime tersebut pada hari Jumat lalu.


Website anime tersebut juga mengumumkan bahwa Haruka Tomatsu dan Kana Hanazawa bergabung sebagai grup musik Anna & Karina.

Dalam cerita anime ini, Green Leaves Entertainment merupakan sebuah rumah produksi kecil yang diambang kebangkrutan di Sendai, kota terbesar di Timur Laut regional Tohoku Jepang. Agensi ini dulu mengatur karir pesulap, idola foto, peramal dan para penghibur lainnya, tetapi klien terakhir mereka akhirnya berhenti. Dalam bahaya zero talent, Presiden Tange mendapatkan ide untuk membuat sebuah grup idol. Dengan perintah dari Presiden, manajer yang kurang puas, Matsuda, pergi mencari talenta baru. Matsudea membuat pertemuan dengan beberapa gadis....

Para pemerannya antara lain:

Mayu Yoshioka sebagai Mayu Shimada
Gadis SMA tahun pertama berusia 15 tahun, bakat menyanyi dan menarinya tidak tertandingi.

Airi Nagano sebagai Airi Hayashida
Gadis SMA tahun pertama berusia 15 tahun yang kurang berbakat, tetapi memiliki keinginan yang besar.

Minami Tanaka sebagai Minami Katayama
Gadis SMP tahun ketiga berusia 14 tahun yang merupakan adik dari grup dan selalu membuat mood.

Yoshino Aoyama sebagai Yoshino Nanase
Gadis SMA tahun pertama berusia 16 tahun yang memiliki pengalaman dalam bisnis sebagai bintang iklan dan model lokal. Cantik dan memiliki tanggungjawab dalam grup.


Nanami Yamashita sebagai Nanami Hisami
Gadis SMP tahun kedua berusia 13 tahun yang mengagumi 'Hikarizuka Revue' [plesetan Takarazuka Revue]. Dia berlatih menyanyi dan menari sejak masih muda dan sangat sombong.

Kaya Okuno sebagai Kaya Kikuma
Gadis SMA tahun ketiga berusia 18 tahun yang bertanggungjawab untuk daya tarik dan pakaian grup.

Miyu Takagi sebagai Miyu Okamoto
Gadis SMA tahun ketiga berusia 17 tahun yang tidak tegas dan cenderung untuk menangis. Dia merupakan otaku idol yang bekerja paruh waktu di sebuah maid café.


Yuka Ōtsubo [sebagai Tamao dalam Nyarko-san: Another Crawling Chaos] sebagai Shiho Iwasaki
Shiho bersaing dengan Mayu untuk posisi utama dalam I-1 Club saat pertama dimulai. Setelah Mayu keluar dari I-1 Club untuk bergabung dalam Wake Up, Girls, Shiho menjadi posisi utama kedua dalam I-1 Club.

Emiri Katō [Kagami dalam Lucky Star] sebagai Mai Kondō, kapten dari I-1 Club.

Minami Tsuda [Karin dalam Pretty Rhythm Dear My Future] sebagai Megumi Yoshikawa, salah satu teman Mayu saat masih di I-1 Club. dia tetap berhubungan dengan Mayu via email setelah Mayu keluar dari grup.

Kaori Fukuhara [Tsukasa dalam Lucky Star] sebagai Nanoka Aizawa, anggota generasi kedua I-1 Club .

Nozomi Yamamoto [Erika dalam tsuritama] sebagai Moka Suzuki, anggota generasi keempat I-1 Club dan bagian dari duo 'W Suzuki.

Satomi Akesaka [Kanon dalam Pretty Rhythm Dear My Future] sebagai Reina Suzuki, bagian dari duo 'W Suzuki'. [dia dan Moka sebenarnya tidak bersaudara].

Kiyono Yasuno [Sakura dalam Aikatsu!] sebagai Tina Kobayakawa, setengah Inggris, anggota generasi ketiga I-1 Club.

Shintarō Asanuma sebagai Kōhei Matsuda
Manajer Green Entertainment. Dia kuliah di Tokyo untuk menjadi artis rekaman, tetapi gagal dan kembali ke Sendai.

Noriko Hidaka sebagai Junko Tange
Presiden Green Entertainment. Lahir di Prefektur Kumamoto di Selatan Jepang, dia tinggal di Tokyo dan Osaka sebelum akhirnya berlabuh di Sendai, jauh dari tempat kelahirannya.


Serial anime ini akan tayang perdana pada 10 Januari 2014. Sebuah film berjudul 'Wake Up, Girls! Shichi-nin no Idol [Wake Up, Girls! The Seven Idols]' juga akan dibuka di bioskop Jepang pada hari yang sama. Blu-ray disc film etrsebut kemudian akan dijual pada 28 Pebruari 2014. Gam esimulasi sosial Wake Up, Girls! Stage no Tenshi [Wake Up, Girls! Stage Angels] akan memulai debutnya sebelum anime tersebut pada tahun depan.

Sutradara Yutaka Yamamoto [Kannagi, Fractale, episode Lucky Star] menyutradarai proyek ini di studionya Ordet dan Tatsunoko Productions. Staff proyek ini termasuk penulis naskah Touko Machida [Lucky Star, Battle Girls - Time Paradox, The IDOLM@STER], komposer Satoru Kousaki [Lucky Star, Battle Girls - Time Paradox, The IDOLM@STER, The Melancholy of Haruhi Suzumiya], dan desainer karakter Sunao Chikaoka [blossom, Abnormal Physiology Seminar, Kyo no Gononi]. Perusahaan produksi Avex [Ayumi Hamasaki, Kumi Koda, AAA, Super Girls] dan agensi talent suara 81 Produce [Kana Asumi, Emiri Katō, Megumi Toyoguchi] membuka audisi dengan lebih dari 2.000 kandidat wanita pada musim gugur kemarin. Pemenangnya tidak hanya membintangi karakter utama dari anime baru, tetapi juga menyanyikan theme song anime tersebut.

Idol asli Wake Up! Girls akan menyanyikan theme song film tersebut yang berjudul 'Tachiagare! [Stand Up!]. Lagu opening dan ending tersebut akan dijual pada 26 Pebruari 2014. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6