Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kis-My-Ft2 Mengumumkan Live DVD dan Single Baru


Live DVD terbaru Kis-My-Ft2 'SNOW DOME no Yakusoku IN TOKYO DOME 2013.11.16' akan dirilis pada 29 Januari 2014 mendatang.

DVD ini akan berisi konser mereka di Tokyo Dome dari tur dome mereka 'Kis-My-Ft2 SNOW DOME no Yakusoku' yang diadakan pada 16 Nopember 2013 lalu. Konser live ini ditandai dengan single mereka yang berjudul 'SNOW DOME no Yakusoku', dilanjutkan dengan desain panggung yang rumit dan penampilan unit baru mereka Busaiku beranggotakan Yokoo Wataru, Miyata Toshiya, Nikaido Takashi, dan Senga Kento.

Total akan ada 30 buah lagu dengan durasi 130 menit. Edisi Limited akan hadir dengan sebuah bonus DVD dan live photo book berisi cupilkan live dan off-shot dari 'Good Live Tour Ikuze!' yang diadakan pada bulan Juli 2013 di Yokohama Arena. 

Kis-My-Ft2 juga akan merilis sebuah single baru [sementara belum diberi judul] pada musim semi 2014 mendatang. Salah satu lagunya yang berjudul 'Hikari no Signal' ditulis oleh Tokyo Karakoron's Sensei [Vo, Key], dan akan digunakan sebagai theme song untuk film yang akan datang 'Doraemon The Movie: Shin Nobita no Dai Makyou ~Peko to 5-nin no Taikentai~' yang akan dirilis pada 8 Maret 2014 mendatang. Detail selanjutnya akan diungkap nanti. [ID]

Sumber dan gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6