Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime Seitokai Yakuindomo Musim Kedua


Sebuah video promo terbaru berdurasi 95 detik untuk anime Seitokai Yakuindomo*, musim kedua anime yang diinspirasi oleh manga komedi sekolah karya Tozen Ujiie, memulai debutnya di website anime tersebut. Video ini menayangkan lagu 'Hanasaku Saikyō Legend Days' [Flower-Blooming Strongest Legend Days] oleh Triple Booking.


Video promo tersebut dinarasikan oleh Shintarō Asanuma sebagai Takatoshi Tsuda, yang berkomentar terhadap kualitas yang ditingkatkan dari anime tersebut. Dia juga mengatakan kepada para penonton bahwa banyak karakter baru yang akan bergabung dan juga karakter-karakter yang kembali hadir di musim kedua ini. Dia berkata kepada para fans baru bahwa apabila tidak tahu cerita dibalik kembalinya karakter lama, mereka harus membeli manga atau OVA-nya.

Seitokai Yakuindomo* akan tayang perdana di Tokyo MX TV pada 4 Januari 2014 mendatang. Penayangan lanjutan dari episode pertama musim kedua ini, dan juga seluruh episode musim pertama, tayang di bioskop TOHO Cinemas Nanba, Osaka, pada 21 Desember dan di TOHO Cinemas Roppongi Hills, Tokyo, pada 22 Desember.

Pengisi suara Satomi Satou membawakan ending theme song 'Mirai Night' sebagai single debutnya. Grup pengisi suara Triple Booking, sebuah unit berisi pengisi suara Yōko Hikasa, Satomi Satou, dan Sayuri Yahagi, kembali membawakan opening theme berjudul 'Hanasaku Saikyō Legend Days' [Flower-Blooming Strongest Legend Days]. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6