Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Visual Terbaru Live-Action Patlabor dan Tanggal Rilisnya


Detail selanjutnya dari live-action The Next Generation -Patlabor- telah diungkap pada hari Selasa kemarin, termasuk tanggal rilis dan visual terbarunya. Pryek ini dimulai dengan sebuah seri tujuh-bagian, dimana terdiri dari sebuah 'episode 0' dan 12 episode penuh yang dikepalai oleh kepala sutradara Mamoru Oshii dan sutradara lainnya. Lalu, Oshii menyutradarai dan menulis sebuah film panjang yang akan dibuka di tahun 2015.

Bagian pertama akan tayang perdana pada 5 April 2014 di bioskop Shinjuku Piccadilly, diikuti oleh tujuh bagian sisanya:

Bagian 1: 5 April 2014

Bagian 2: 31 Mei 2014

Bagian 3: 12 Juli 2014

Bagian 4: 30 Agustus 2014

Bagian 5: 18 Oktober 2014

Bagian 6: 29 Nopember 2014

Bagian 7: 1 Januari 2015

Setiap episode diproyeksikan akan berdurasi sekitar 48 menit, dengan prekuel episode 0 dijadwalkan sekitar 10 menit. Terakhir, film panjang akan dibuka saat liburan Golden Week di Jepang pada musim semi 2015, dan diharapkan akan berjalan sekitar 100 menit.

Proyek The Next Generation -Patlabor- bukanlah sebuah remake dari cerita anime Patlabor sebelumnya, tetapi merupakan sebuah cerita baru. Ceritanya berseting di Tokyo tahun 2013, dan mewakili generasi ketiga Patlabor. Tokyo Metropolitan Police telah membubarkan Seksi 2 Divisi 1 robot polisi, dan Seksi 2 Divisi 2 berhasil selamat dari pemotongan anggaran dikarenakan resesi.




Mantan penyanyi Hello! Project dan juga aktris Erina Mano akan memerankan pilot Akira Izumino [berlawanan dengan heroine dalam anime Noa Izumi]. Pemeran lainnya adalah Seiji Fukushi sebagai Yūma Shiobara, Rina Oota sebagai Ekaterina Krachevna Kankaeva ['Kasha'] dari Rusia, Shigeru Chiba mengulangi perannya dalam anime sebagai kepala pasukan perawatan robot Shigeo Shiba, dan Toshio Kakei sebagai Kapten Keiji Gotōda [penerus Kapten Kiichi Gotō dalam anime]. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6