Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Kolaborasi Senjata One Piece dalam Monster Hunter 4

Majalah mingguan Shonen Jump edisi gabungan ke-4 dan ke-5 mengungkap bahwa senjata Clima-Tact Nami dan senjata Kabuto Usopp dari manga dan anime One Piece karya Eiichiro Oda akan muncul dalam video game Monster Hunter 4 dari CAPCOM untuk Nintendo 3DS.


Clima-Tact milik Nami tersebut akan menjadi senjata 'Insect Staff-class' dengan kekuatan serangan 496 dan atribut petir 270. Kabuto milik Usopp senjata Bow-class dengan kekuatan serangan 168 dan atribut api 16. Kedua senjata tersebut akan tersedia pada 23 Desember 2013 mendatang.

Game ini sebelumnya menampilkan karakter Chopper dari One Piece sebagai asisten petarung.

Kaname Fujioka menjadi sutradara dan Ryozo Tsujimoto menjadi produser Monster Hunter 4 sebagaimana mereka lakukan di game Monster Hunter sebelumnya. Gameplay mendukung hingga empat pemain. Kreator manga Hiro Mashima [Fairy Tail] mendesain pakaian lengkap dan juga senjata untuk game ini. Nintendo sebelumnya berniat merilis game ini di bulan Maret, akan tetapi ditunda hingga bulan September.

Kolaborasi lainnya dari Monster Hunter 4 ini termasuk DLC Super Mario dan Legend of Zelda, dan sebuah sendok raksasa dari manga Silver Spoon karya Hiromu Arakawa. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6