Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » 'Tales of Zestiria', Serial Selanjutnya dari Franchise Tales


Namco Bandai mengungkap proyek terbaru mereka dari franchise 'Tales of', yang diberi judul 'Tales of Zestiria' sebagai game ulang tahun ke-20 mereka, dan akan dirilis di seluruh dunia secara eksklusif untuk PlayStation 3. Cerita game ini ebrseting di Greenwood, dan protagonis dari game ini bernama Aleesha dan Slay yang akan diperankan oleh Kayano Ai dan Kimura Ryohei.


Daigo Okumura dari Namco Bandai Studio mendesain Aleesha, sementara Kousuke Fujishima mendesain Slay. Mutsumi Inomata juga berkontribusi mendesain karakter bersama Minoru Iwamoto. Studio anime ufotable sekali lagi akan memproduksi cuplikan animasi untuk game ini di bawah studi milik Hikaru Kondo yang juga merangkap sebagai produser.

Selama konferensi pers, Hideo Baba, produser franchise 'Tales of' mengatakan 'Selama beberapa tahun ini tim TALES OF telah membuat langkah besar untuk menguatkan hubungan dengan player di Amerika Utara dan Eropa. Untuk merespon cinta dan dukungan mereka Saya merasa terhormat untuk membuka bagian baru dari serial TALES OF bersama dengan fans Jepang dan luar negeri'.

Franchise Tales of akan menandai ulang tahun mereka yang ke-20 di tahun 2015; ini tidak hanya menunjukkan bahwa serial tersebut masih kuat dan berjalan baik, tetapi juga menunjukkan bahwa perusahaan masih berniat untuk merilis game baru untuk konsol lama, setelah rilisnya kosnol generasi baru. [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6