Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Majalah Bulanan Fairy Tail akan Diluncurkan Bersama Manga Fairy Tail Zero

Kreator manga Fairy Tail, Hiro Mashima, mengumumkan bahwa sebuah majalah baru bernama Monthly Fairy Tail akan diluncurkan. Setiap edisi seharga 2.980 Yen akan berisi sebuah DVD dengan empat episode anime televisi.


Mashima sendiri akan meluncurkan sebuah serial baru, dengan judul sementara Fairy Tail Zero, dalam majalah tersebut. Dia berencana untuk memberitahu rahasia cerita awal dari guild Fairy Tail, dan mengindikasikan bahwa Master Mavis akan menjadi protagonis-nya. Karena Mashima masih membuat serialisasi Fairy Tail di majalah mingguan Shōnen seperti biasa, dia menyadari bahwa dia akan mengerjakan dua serial secara bersamaan: 'Ya, Aku akan berada di neraka'.

Majalah tersebut juga akan membawa manga spinoff dari kreator lainnya setiap bulan, dan Mashima mengindikasikan salah satunya adalah tentang Gray. Majalah tersebut juga akan berisi poster pin-up, profil karakter, dan isi lainnya.

Kodansha Comics menerbitkan manga utama Fairy Tail di Amerika Utara, dan Crunchyroll merilis chapter online baru bersamaan dengan tayang di Jepang. Anime baru Fairy Tail akan tayang perdana pada 5 April. Mashima abru saja mulai menerbitkan empat manga one-shot di empat majalah berbeda. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6