Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Kreator Naruto Mendesain Susanoo Milik Shisui dalam Game Naruto Terbaru


Edisi 21 tahun 2014 majalah Shonen Jump dari Shueisha mengumumkan bahwa kreatro Naruto, Masashi Kishimoto, mendesain Susanoo milik Uchiha Shisui untuk game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Revolution. Susanoo tersebut akan beraksi dalam chapter rahasia dalam kehidupan Shisui yang akan digambarkan dalam game tersebut.

Dibandingkan dengan franchise game dari Namco Bandai Games sebelumnya, game terbaru ini akan berisi mekanisme gameplay yang baru, termasuk serangan Combination Ultimate Jutsu yang memungkinkan para player menggabungkan kekuatan untuk membuat teknik yang lebih kuat. Game ini juga akan berisi lebih dari 100 karakter yang bisa dimainkan dari anime Naruto dan Naruto Shippūden.

Game pertarungan ninja ini akan tersedia di Jepang untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada musim gugur tahun ini. Bandai Namco Games sebelumnya mendaftarkan Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Revolution untuk dirilis di Amerika Utara pada bulan September, tetapi sekarang tidak lagi. Halaman yang dihapus tersebut sebelumnya mendaftarkan game tersebut untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC via Steam. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6