Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Pandora Hearts' akan Berakhir pada Volume #23


Volume ke-22 dari manga Pandora Hearts karya Jun Mochizuki mengumumkan bahwa serial tersebut akan berakhir pada volume berikutnya. Yen Press akan menerbitkan volume ke21 di Amerika Utara pada bulan Juli mendatang, dan menjelaskan ceritanya sebagai berikut:

Suasana perayaan mengelilingi perayaan ke-15 tahun Oz Vessalius tiba-tiba berubah menjadi horror ketika ia dihukum atas sebuah dosa yang tidak dia ketahui. Dia dilempar ke dalam sebuah penjara abadi dan tidak dapat kabur dari tempat yang bernama Abyss tersebut. Disana, dia bertemu seorang gadis muda bernama Alice, yang tidak seperti kelihatannya. Sekarang roda takdir telah berputar, apakah mereka berakhir untuk menghancurkan keputusasaan Oz, atau ada sedikit harapan untuknya?


Mochizuki meluncurkan serial tersebut di majalah bulanan G Fantasy dari Square Enix pada 2006 silam. Manga tersebut menginspirasi sebuah anime televisi oleh Xebec pada 2009, dan NIS America merilisnya ke dalam DVD. Broccoli Books sebelumnya melisensi serial manga tersebut, tetapi tidak sampai menerbitkannya karena ditutup di Amerika Utara pada 2008. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6