Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Aku no Hana' akan Berakhir Bulan Juni

Edisi Mei dari majalah Bessatsu Shōnen mengumumkan bahwa manga Aku no Hana [The Flowers of Evil] karya Shūzō Oshimi akan berakhir di edisi Juni manga tersebtu, yang akan tersedia pada bulan depan.


Cerita 'cinta murni yang korup' ini seputar Takao Kasuga, laki-laki yang gemar pada buku dan mencintai puisi Charles Baudelaire [pengaran koleksi puisi Les Fleurs du mal atau Flowers of Evil]. Suatu hari setelah pulang sekolah, dia menemukan dan mencuri pakaian  senam milik Nanako Saeki, gadis yang dia sukai. Akan tetapi, dia menyadari bahwa Sawa Nakamura, gadis yang tidak dia sukai, memergokinya. Nakamura memaksa Kasuga ke dalam sebuah 'kontrak', atau dia akan mengungkap rahasianya.

Oshimi memulai manga di majalah tersebut pada 2009, dan Kodansha telah menjual volume kompilasi ke 10 pada bulan Januari. Vertical menerbitkan manga tersebut di Amerika Utara, dan Crunchyroll menayangkan adaptasi anime bersamaand engan tayang di Jepang pada tahun lalu. Sentai Filmworks mendapat lisensi anime tersebut untuk dirilis secara digital dan home video. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6