Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser dan Trailer Film Pertama Pokémon XY, dan Intro Darkrai

Saluran Pokémon Company Japan mulai menayangkan full trailer kedua dan dua teaser trailer untuk film Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction, dan juga video intro Darkrai Pokémon, pada hari Kamis. Trailer terbaru ini menampilkan theme song film tersebut 'Yoake no Ryūsei-gun' [Daybreak Meteor Shower] yang dibawakan oleh girl band SCANDAL.


Pokémon XY

Anggota AKB48, Mayu Watanabe[Mayuyu] menarasikan tayangan pendek Pokémon 'Pikachu Kore Nanno Kagi?' [Pikachu, Untuk apakah kunci ini?]. Tayangan pendek dan fitur utamanya memperkenalkan empat Pokémon, termasuk Darkrai. Diantara pengisi suaranya adalah Yoshiko Mita [Xerneas], Kouichi Yamadera [Ninja Riot], Shoko Nakagawa [Mirisu Steel], Rika Adachi [Marilyn Frame], dan duo komedi Nakagawa-ke [Merushi dan Algus Steel].

Pembeli tiket lanjutan akan menerima hadiah kode spesian untuk dimasukkan ke dalam Nintendo 3DS mereka agar bisa membuka Darkrai dalam game Pokémon XY. Diancie juga akan diberikan kepada para penonton yang menonton film tersebut, dimulai pada 19 Juli 2014. 300.000 penonton pertama akan menerima sebuah Transformation Clear File Bag.


Darkrai merupakan Dark-type Legendary Pokémon dimana tekniknya antara lain Dark Hole, yang membuat lawannya tertidur; Dream Eater, yang mengembalikan HP Darkrai; dan Nightmare, yang perlahan mengurangi HP lawan.

Hadiah spesial tersebut eksklusif untuk para penontomn bioskop. Fans dapat membeli tiket filmnya mulai 19 April, dan dapat menerima hadiah spesial hingga 30 September. Sebagai tambahan, 30.000 orang pertama yang membeli tiket lanjutan akan menerima sebuah Pokémon clear folder.



Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction akan tayang perdana pada 19 Juli 2014. Film ini berseting di sebuah negara bernama Diamond Ormpire, dimana Holy Diamond berada sebagai sumber energi negara tersebut. Negara tersebut jatuh dalam kehancuran saat Legendary Jewel Pokémon Diancie — penjaga Holy Diamond—kehilangan kekuatan untuk mengendalikannya. Hasilnya, Diancie meminta tolong kepada Ash dan teman-temannya untuk mengembalikan Holy Diamond. [ID]


Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6