Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime 'My Teen Romantic Comedy SNAFU' akan Mendapat Musim Kedua


Sebuah poster dari Gagaga Bunko mengumumkan bahwa produksi musim kedua anime yang berdasarkan serial light novel 'Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru' [My Teen Romantic Comedy SNAFU] karya Wataru Watari telah dipastikan. Edisi Mei majalah Sunday GX dari Sogakukan juga mengumumkan berita tersebut pada hari Sabtu lalu.

Shogakukan sebelumnya memberi petunjuk pada awal minggu ini bahwa sebuah pengumuman penting akan dibuat pada hari Jumat untuk serial tersebut dalam acara live niconico 'Monthly Gagaga Channel'. Watari akan  tampil sebagai tamu. Poster tersebut merupakan volume ke-9 dari serial tersebut, yang dijadwalkan akan dirilis pada hari Jumat.

Komedi romantis ini berkisah seputar siswa SMA yang antisosial bernama Hachiman Hikigaya dengan sebuah pandangan hidup yang menyimpang dan tidak mempunyai teman maupun pacar. Saat dia melihat teman sekelasnya ngobrol dengan senang tentang kehidupan remaja mereka, dia bergumam, 'Mereka sekelompok pembohong'. Saat dia ditanya impian masa depannya, dia merespon, 'Tidak bekerja'. Seorang guru menyuruh Hachiman bergabung bersama sukarelawan 'service club', yang ternyata ada gadis tercantik di sekolah dalam klub tersebut, Yukino Yukinoshita.


Crunchyroll menayangkan musim pertama anime tersebut di Jepang pada tahun lalu. Light novel-nya juga mendapat adaptasi video game dan OVA pada tahun lalu. Serial novel dengan ilustrasi oleh Ponkan8 memuncaki peringkat Kono Light Novel ga Sugoi! [Light Novel ini Menakjubkan!] pada 2013 silam. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6