Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Game 'Dynasty Warriors Gundam: Reborn' untuk PS3

Namco Bandai Games America menayangkan sebuah trailer yang menampilkan gameplay dan cuplikan dari game 'Dynasty Warriors Gundam: Reborn' [Shin Gundam Musou]. Game ini akan dirilis secara digital pada PlayStation Store pada bulan Juli mendatang.


Shin Gundam Musou

Namco Bandai Games mengumumkan rencana untuk perilisan game tersebut di Amerika pada Februari lalu. Shin Gundam Musou dijual di Jepang pada 19 Desember 2013 silam untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Dynasty Warriors Gundam: Reborn mengembalikan 'Official Mode', dimana pemain dapat menghidupkan kembali cerita dari anime Gundam yang berbeda. Mode ini termasuk pembuatan ulang cerita dari Mobile Suit Gundam UC, Mobile Suit Gundam Seed, Mobile Suit Gundam Seed Destiny, serial Mobile Suit Gundam pertama, Mobile Suit Z Gundam, Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack, dan masih banyak lagi. Dalam Ultimate Mode, karakter-karakter dari serial Gundam yang berbeda bertemu dalam pertarungan untuk misi-misi crossover. Game ini menampilkan lebih dari 100 mobile suit yang bisa dimainkan — paling banyak dari serial game ini.

Selain itu game ini juga memiliki sebuah multiplayer mode dengan layar terpisah atau bermains ecara online.

Namco Bandai Games dan Tecmo KOEI Games bersama-sama mengembangkan game Gundam Musou pertama pada 2007, dan berlanjut kepada Gundam Musou 2 dan Gundam Musou 3. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6