Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Empat Iklan Film Live-Action CROWS EXPLODE

Saluran resmi TOHO Movie menayangkan empat buah iklan televisi untuk Crows Explode, film live-action ketiga yang terinspirasi dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi. Iklan ini menampilkan lagu 'Blow Your Mind' dari Dragon Ash dan 'Whatever You Had Said Was Everything' oleh MAN WITH A MISSION.





Video ini menampilkan hadirnya Kabuuragi, siswa baru. Bersama 'Crows' yang lain, mereka harus bertarung menghadapi musuh yang datang.

Film ini akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 12 April 2014. Film ini akan mendapat chapter manga spesial di Weekly Shōnen Champion edisi 19 tahun 2014 dari Akita Shoten pada 10 April. Takahashi juga memulai mini seri manga Crows Gaiden - Katagiri Ken Monogatari di edisi Juni Monthly Shōnen Champion pada 2 Mei 2014.

Masahiro Higashide [live-action XXXHOLiC] memerankan sang protagonis — seorang siswa pindahan bernama Kaburagi 'Desperado' — dan Taichi Saotome [Prince of Tennis: Eikoku-shiki Teikyū-jō Kessen!] memerankan siswa tahun pertama Ryōhei 'Joker' Kagami, yang menargetkan untuk mencapai puncak kekuasaan di Suzuran. Yūya Yagira [Nobody Knows] akan memerankan siswa tahun ketiga Toru 'King' Gōra, yang duduk dekat 'puncak' Suzuran.

Film ini juga dibintangi oleh: Ryō Katsuji sebagai 'Funny Face', Takanori Iwata sebagai 'Silver Dragon', ELLY sebagai 'Black Dynamite', Yūya Endō, Shuntarō Yanagi, KENZO sebagai "King's Army Ace of Spades", Itsuji Itao, Reina Asami, Saki Takaoka, dan Kento Nagayama sebagai 'Merciless Outsider'. Selain itum para pemeran yang kembali dari film sebelumnya adalah: Kysuke Yabe sebagai Ken Katagiri, Motoki Fukami sebagai Megumi Hayashida, dan Tsutomu Takahashi sebagai Takashi Makise.

Sutradara Toshiaki Toyoda [Aoi Haru, Kūchū Teien] mengambil alih dari Takashi Miike untuk film terbaru Crows, yang berseting satu bulan setelah akhir dari Crows Zero II.

Crows Zero dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 2007, dan sekuel-nya Crows Zero II dibuka pada 2009. Kedua film tersebut merupakan prekuel dari manga originalnya, dan dibintangi oleh Shun Oguri [Hana Yori Dango, Gokusen] sebagai murid SMA yang nakal Genji Takiya. Crows Zero II berseting delapan bulan setelah film pertamanya dimana Genji menghadapi kelulusan.

Banyak band yang akan berpartisipasi dalam soundtrack Crows Explode ini, antara lain Dragon Ash, MAN WITH A MISSION, Ōdōbōzu, THE STREET BEATS, Like a Spider, dip, dan OLEDICKFOGGY. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6