Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime 'Attack on Titan' akan Mendapat 2 Film Kompilasi


Situs resmi untuk anime Attack on Titan mengumumkan bahwa anime televisi tersebut akan dikompilasi ke dalam dua film teatrikal. Film pertama, Shingeki no Kyojin Zenpen ~Guren no Yumiya~ [Attack on Titan Part I: Crimson Bow and Arrow], akan dibuka pada musim dingin tahun 2014. Film yang kedua, Shingeki no Kyojin Kōhen ~Jiyū no Tsubasa~ [Attack on Titan Part II: Wings of Freedom], akan dibuka pada tahun depan. [Film-film tersebut diberi judul sesuai dengan lagu pembuka dari Linked Horizon yang dipakai dalam serial anime Attack on Titan].

Film-film tersebut akan memiliki fitur dubbing baru dan sebuah remaster 5.1ch dengan para pengisi suara yang sama, seperti Yuuki Kaji [Eren Jaeger], Yui Ishikawa [Mikasa Ackerman], dan Marina Inoue [Armin Arlelt]. Film pertama akan meliputi episode 1 sampai 13, sementara fil kedua akan meliputi episode 14 sampai 25. Film-film tersebut akan kembali disutradarai oleh Tetsuro Araki di Wit Studio dan komposer Hiroyuki Sawano. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Hajime Isayama, Kodansha/Attack on Titan Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6