Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game Horror Fatal Frame/Project Zero akan Diadaptasi Menjadi Film

Sebuah film adaptasi live-action dari Fatal Frame [Zero atau Project Zero], game horror dari Tecmo yang terjual hingga 1,3 juta copy, telah dipastikan. Ayami Nakajō dan Aoi Morikawa, dua model terkenal di majalah Jepang Seventeen, akan membintangi film yang akan dibuka di seluruh Jepang pada musim gugur tahun ini.


Game originalnya bercerita seputar seorang heroine yang menggunakan sebuah Camera Obscura yang dapat memoto roh. Dia terlibat dengan roh-roh di bangunan bergaya Jepang yang sudah bobrok dan seting lainnya yang memberi judul [dan banyak pengikutnya] sebuah suasana Jepang. Film ini sebenarnya mengadaptasi sebuah novel dari game tersebut oleh pembuat MPD-Psycho, Eiji Ohtsuka.

Seting ceritanya dipindahkan dari sebuah bangunan Jepang ke sebuah asrama sekolah tua. Dalam cerita ini, Aya Tsukimori [Nakajō] menjadi bagian dari  'mantera yang terkutuk' kuno di asrama SMA khusus wanita. Michi Kazato (Morikawa) merupakan teman sekelasnya yang mencari tahu orang yang hilang secara misterius di asrama tersebut.

Mari Asato [Bilocation] menyutradarai film ini, dan sebuah fotografi principal dimulai pada 27 Maret. Nakajō memulai debut aktingnya pada 2012 dalam serial live-action Kuro no Onna Kyōshi [Black Female Teacher] pada tahun 2012, dan Fatal Frame akan menjadi debut filmnya. Dia mengakui tekanan yang dia rasakan untuk film ini, dan mengatakan bahwa dia menggunakannya untuk berusaha keras dalam syuting sehari-hari.



Game original Fatal Frame memulai debutnya di konsol PlayStation 2 pada 2001 silam, dan telah menelurkan beberapa sekuel dan remake pada beberapa platform yang berbeda. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6