Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Tomomi Itano Mengumumkan Album Pertama dan Tur Nasional


Pada 5 April, Tomomi Itano mengadakan sebuah acara untuk memperingati perlisan single barunya 'little' [dirilis 5 Februari] di Tokyo Dome City LaQua Garden Stage.

Acara ini seharusnya diadakan pada 8 Februari, tetapi ditunda hingga 15 Februari, lalu ditunda lagi karena turun salju yang lebat. Setelah akhirnya bisa mengadakan acara tersebut, Itano mengumumkan kepada kerumunan 2.000 orang bahwa dia akan merilis album pertamanya [belum diberi judul] pada 2 Juli mendatang dan akan mengadakan tur nasional pertamanya.

Itano memperlihatkan perasaan lega saat dia mengatakan, 'Akhirnya hari ini cerah'. Dia melanjutkan, 'Ditunda dua kali karena salju. Diatas itu semua, Saya membuka sebuah toko di Omotesando pada 4 Februari, dan pada hari pembuka turun salju... Karena salju turun tiga kali berturut-turut, para karyawan disekitarku mulai memanggilku 'yuki onna' [seorang gadis yang keberadaannya selalu membawa salju]'.

Di hari itu, Itano menampilkan lagu barunya 'little' dan 'Girls Do'. Mengenai ;little', dia menjelaskan 'Karena ini adalah single pertamaku sejak lulus dari AKB48, Aku menulisnya sebagai lagu pendukung untuk diriku sendiri, dan juga bagi mereka yang mendengarkannya'. Dia kemudian menagtakan 'Liriknya menunjukkan dua sisi diriku; sisi dimana Aku selalu menunjukkan ke semua orang dan sisi kecil di dalam diriku, sisi yang tidak ingin aku tunjukkan ke orang lain'.

Itano saat ini sedang mengerjakan album pertamanya yang disebut akan berisi 15 buah lagu. 'Aku mencoba banyak hal, jadi semuanya, nantikan album itu', dia katakan.

Sebagai tambahan, program TV regular Itano yang berjudul 'Itano Paisen! akan dimulai di TBS pada 27 April 2014. [ID]

Sumber dan Gambar: tokyohive

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6