Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Screenshot dari Film 'Lupin the IIIrd: Jigen Daisuke no Bohyō'

Staf dari film yang akan datang 'Lupin the IIIrd: Jigen Daisuke no Bohyō' [Lupin the IIIrd: Daisuke Jigen's Gravestone] mengungkap dua buah screenshot dari film tersebut.



Situs resmi untuk anime tersebut juga memposting sebuah wawancara sesi rekaman bersama sutradara Takeshi Koike dan pengisi suara Kanichi Kurita [Lupin III] dan Kiyoshi Kobayashi [Daisuke Jigen].

Sutradara Takeshi Koike mengepalai film anime spinoff Lupin III, yang merupakan spinoff lanjutan dari serial anime televisi Lupin III: The Woman Called Fujiko Mine pada 2012 silam. Koike berperan sebagai direktur animasi dan juga desainer karakter untuk serial tersebut.

Lupin III: The Woman Called Fujiko Mine berpusat terhadap karakter Fujiko Mine, dan menggambarkan dirinya sertai para pemeran Lupin III saat masa muda. Koike mengomentari film baru ini, 'Aku ingin mencoba menggambarkan bagaimana Lupin dan Jigen menjadi rekan'.

Yu Kiyozono [Lupin III: The Woman Called Fujiko Mine, Lupin the 3rd: Green vs Red] memproduksi film ini. Kiyozono mengomentari proyek ini, 'Sejak The Woman Called Fujiko Mine, Saya telah berpikir bahwa Saya ingin melanjutkan untuk membuat lebih banyak spinoff dengan Lupin III yang baru dan keren'.

Sutradara film Katsuhito Ishii [Smuggler, kreator original Redline dan juga penulis naskahnya] akan berperan sebagai penasehat kreatif, Yuuya Takahashi [Tiger & Bunny, Donten ni Warau, serial live-action Aibō] menulis screenplay, dan James Shimoji [Redline, Ginga e Kickoff!!] menangani musiknya.

Film berudrasi 51 menit ini akan mendapatkan penayangan spesial di bioskop Shinjuku Wald 9, Tokyo, pada 21-27 Juni 2014 mendatang.

Lupin III: The Woman Called Fujiko Mine merupakan serial anime Lupin III pertama dalam 27 tahun. Sayo Yamamoto [Michiko to Hatchin] menyutradarai serial dengan 13 episode ini. Pada Oktober 2011, pengisi suara franchise anime Lupin III berganti untuk pertama kalinya dalam 16 tahun. Pengisi suara untuk The Woman Called Fujiko Mine mencerminkan perubahan tersebut.

Funimation menayangkan Lupin III: The Woman Called Fujiko Mine bersamaan dengan tayang di Jepang, dan perusahaan tersebut merilis serial tersebut dalam home video pada tahun lalu. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6