Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime 'Soul Eater Not!' Memperkenalkan Para Pemerannya

Kanal YouTube resmi Media Factory menayangkan sebuah video promo untuk anime 'Soul Eater Not!'. Video tersebut memperkenalkan tiga karakter utama dan juga para pengisi suaranya:


Soul Eater Not!

Karakter-karakter anime Soul Eater Not!:


Tsugumi Harudori
Pengisi Suara: Haruka Chisuga
Sorang gadis romantis berusia 14 tahun yang bergabung bersama DWMA dengan kemampuan untuk menjadi seorang Halberd. Dia menyebut dirinya gadis 14 tahun yang jatuh cinta terhadap cinta. Dia sedikit penakut, tetapi terkadang menunjukkan semangat yang besar.


Meme Tatane
Pengisi Suara: Aoi Yuuki
Gadis yang lembut dan sedikit bodoh. Dia sangat pelupa, hingga derajat ekstrim. Dia bahkan cenderung lupa namanya sendiri. Dia berpasangan dengan Tsugumi sebagai Meister-nya.


Anya Hepburn
Pengisi Suara: Saori Hayami
Dia bergabung bersama DWMA untuk keluar dari gaya hidup yang sempit di rumah kastilnya. Dia tertarik kepada Tsugumi sebagai 'King of Commoners' dalam acara pesta sambutan siswa baru, dan menghabiskan waktu bersama dengannya dan juga Meme.

Karakter-karakter lainnya antara lain:


Akane
Pengisi Suara: Takahiro Sakurai
Seorang siswa di DWMA. Dia adalah seorang Meister di tahun yang sama dengan Tsugumi dan lainnya, dan berkaitan dengan Clay. Walaupun dia adalah bagian dari NOT, dia memiliki kemampuan bertarung yang kuat.


Clay
Pengisi Suara: Seiichirō Yamashita
Seorang murid di DWMA. Dia adalah sebuah senjata berbentuk pedang panjang. Dia bergaul dengan Akane, dan sering menyalahkan Akane sebagai alasan karena suka telat.


Eternal Feather
Pengisi Suara: Mikako Komatsu
Senior yang baik di asrama wanita yang akan mengajarkan segalanya ke yang lain. Walaupun namanya memalukan untuk dikatakan, ini adalah nama panggungnya di masa lalu.


Kana Altair
Pengisi Suara: Kotori Koiwai
Seorang senior di asrama wanita yang dapat membaca tarot. Walaupun dia sedikit berbicara, saat dia membaca kartu dia menjelaskannya dengan sangat detail.

Anime dari manga spinoff Soul Eater karya Atsushi Ohkubo ini merupakan kolaborasi kedua antara penerbit Square Enix dan studio anime BONES. Keduanya sebelumnya berkolaborasi dalam anime original Soul Eater pada 2008-2009.

Anime Soul Eater Not! tayang perdana pada 8 April 2014 dan akan tayang setiap Selasa di TV Tokyo dan TV Osaka. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6